Jumat, 27 November 2009

Ah Gua Banjeeeett!!hahahaha

1. The Babyshambelsya ya ya you know Pete Doherty is so DAMN HOT!! hmm klo mnurut gue sih dia cowo pemakai narkoba terbaik!! hahahahahaha. lagu2 nya Babyshambels bnr2 bkin kepala gue goyang,tp sayang nya mreka bubar,dnger2 sih krn Pete nya.ya ya ya yaaa he is the master of problem from all problems hahahahahaha

2. The Policehmm pertama kali gue tau nih band tuh dari bokap gue..weets bokap sngat amat brpengaruh dlm dunia musik gue yg gue suka smpe skrg.ya yg tua2 gt lah aliran nya (absolutely) haha.dulu tuh bokap suka nyalain lagu2 nya the police pagi2 gt..sngat amat prtama yg gue tau lagu the police tuh Roxanne! nah itu tuh bnr2 prtama kali yg gue dnger dr the police!!buat gue smua lagu the police gada yg cacat,smua nyariiiiiis smpurna!!sting?!akhirnya dia brsolo karir..and you know what?gue sm bokap gue tetep suka walopun tuh band akhirnya bubar!!bokap pnya album sting yg sama dgn jenis yg brbeda..kaset dan cd!ya ya sgitu suka nya dia hahahaha.heeeyy ga peduli dgn apa yg org blg klo the police tuh homo!hahaha i don't care!! slama itu ga mngubah ciri khas dan karakteristik The Police..buat gue mah mreka blm bubar :)

3. Metallica
nah ini dia nih ya gara gara band ini lah gue dpt julukan si sarmet (saras metal) smpe drumah pun bokap manggil gue 'met' alias METAL!!hahahahaha.gue sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt PARAH sm ini band!!gara-gara nya kaka gue tuh si Yama..dia suka bgt Metallica dr jman dia SMA,gue di cekokin brbagai lagu nya.saking niat nya cekokin gue dia smpe bkin kmar dia gmbr metallica yg jman nya personil nya tuh msh pd gondrong..dl gue srg bgt ngnep drumah nya,gue tuh jd trtarik sm gmbar yg di dinding nya yg notabene adalah gmbar Metallica!hahahaha.yaudalah dr situ deh suka lagu2 metal sm hal nya kaya Black Sabbath,cm kaka gue tiu ga bgitu suka black sabbath hahaha. I'AM A NUMBER ONE BIG FAN OF METALLICA!!!!YEAAAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar