Kamis, 26 November 2009

Friendship

Hmm tnpa sahabat yg psti ga bisa apa apa deh gue.. ga ada yg smangatin gue dlm hal apa pun. segitu penting nya kah arti sahabat buat seorang saras? gilaaa pake nnya lg lo! iyalah!! slama ini yg men-support gue tuh sahabat sahabat gue. sahabat sahabat gue yg bner bner tau gue luar dlm tuh Dinda, Dessy, Kanthi, Lupita, Angga, Nandimas, Ashley, Rani, Jeane, Trie.. terutama Dinda, Dessy, Kanthi. mereka udh kenal bgt bgt sm gue, malah udh gue anggep sodara :D
smua udh bnr2 mngenal gue dr hal buruk smpe hal yg baik. mereka tau aib gue dan smua tingkah laku kbiasaan gue hahahahaha. hmm kadang gue malah lebih mentingin sahabat sahabat gue itu dari pada org tua gue sndiri. hahaha parah ya? tp gmn dong org tua gue suka gt sih.. jd gue mrasa yg gue pnya tuh cm sahabat sahabat gue :')
kadang pertikaian antar sahabat suka adaaaa aja.. tp ya gt deh ga lama ntr baikan lg deh hahaha. ya pokoknya gue sayaaaaang bgt sm sahabat2 gue :'D

I LOVE YOU MY BESTFRIENDS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar